PAC IPNU - IPPNU KEC. MIJEN

IPNU - IPPNU merupakan wadah bagi pelajar NU dalam menumbuh kembangkan potensi, karakter serta menemukan jati diri yang sesungguhnya.

Senin, 22 Mei 2017

PAC IPNU-IPPNU Mijen Masa Khidmat 2016-2018 Resmi Dilantik


Pac-ipnu-ippnu-mijen - Alhamdulillah pelantikan Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Kecamatan Mijen telah berlangsung dengan khidmat, semoga ini adalah awal yang baik untuk membangun kaderisasi pelajar NU di Kecamatan Mijen. Ahad 14/5 di GOR SMA N 1 Mijen kemarin.
Terimakasih kami ucapkan kepada pihak yang telah membantu mensukseskan acara pelantikan ini, terimakasih pula kami ucapkan kepada para senior Pac Mijen, para panitia dan juga tamu undangan yang telah rela hadir dalam memeriahkan pelantikan di periode kami.
Terimakasih juga kami ucapkan kepada PAC IPNU-IPPNU Kec. Karanganyar, PAC Gajah, PAC Wonosalam, PAC Sayung, PAC Mranggen, dan juga PAC Welahan-Jepara serta tak lupa juga kami ucapkan kepada PAC Nalumsari-Jepara yang telah bersedia hadir melengkapi kebahagiaan kami dalam menjalankan amanah mulia ini.
Utamanya kepada seluruh pengurus Pac Ipnu-ippnu Mijen agar tetap selalu istiqomah dalam menjaga semangat berjuangnya hingga akhir masa penutupan periode ini. Mari kita kawal bersama kaderisasi di Kecamatan Mijen ini.
Ilmu ku cari, amal ku beri, untuk agama bangsa negeri. Semoga semua dinilai ibadah, Amin..

Klik disini untuk melihat foto-foto dokumentasi pelantikan.

0 komentar:

Posting Komentar