PAC IPNU - IPPNU KEC. MIJEN

IPNU - IPPNU merupakan wadah bagi pelajar NU dalam menumbuh kembangkan potensi, karakter serta menemukan jati diri yang sesungguhnya.

Rabu, 09 Maret 2016

Pembentukan Ranting Ngelowetan

Pac-ipnu-ippnu-mijen - Pimpinan Ranting Ngelowetan menggelar Rapat Anggota yang dihadiri oleh pelajar NU se Desa Ngelowetan. Agenda ini diselenggarakan di Masjid Jami' Desa Ngelowetan, Sabtu (21/3/15) malam lalu.

Acara ini setidaknya dihadiri oleh 50 peserta, di awali dengan bacaan sholawat Barjanji yang di lantunkan oleh rekanita Devi kemnundian acara ini dilanjutkan dengan sambutan-sambutan, sidang rapat anggota dan di akhiri dengan Do'a bersama.

K. Ahlisil Fuad, selaku Nadlir Masjid Jami' Ngelowetan dan sekaligus Penasehat IPNU-IPPNU ranting ini menuturkan "Semoga dengan terbentuknya IPNU-IPPNU di Desa Ngelowetan ini menjadi awal yang baik bagi pelajar dan pemuda khususnya di desa Ngelowetan ini."

Sementara itu, Miftahur Rohman (Ketua IPNU Kec. Mijen Masa Khidmah 2014-2016) berharap, "Semoga IPNU-IPPNU menjadi wadah bagi pelajar NU di |Ngelowetan ini untuk menumbuh kembangkan potensi dan kreatifitas dirinya. Tentunya dengan terbentuknya Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU di Desa ini."

Rapat Anggota ini menghasilkan Rekan Agus terpilih sebagai ketua IPNU Ranting Ngelowetan Masa Khidmah 2015-2017, sedang ketua terpilih IPPNU adalah Rekanita Devi Masa Khidmah 2015-2017.\

Dalam kesempatan tersebut turut hadir, K. Ahlisil Fuad, Ketua NU Ranting Ngelowetan, Ketua Muslimat NU Ranting Ngelowetan,  PAC IPNU-IPPNU Kec, Mijen beserta kepengurusannya.

Untuk dokumentasi selengkapnya silahkan klik disini.

0 komentar:

Posting Komentar