PAC IPNU - IPPNU KEC. MIJEN

IPNU - IPPNU merupakan wadah bagi pelajar NU dalam menumbuh kembangkan potensi, karakter serta menemukan jati diri yang sesungguhnya.

Kamis, 10 Maret 2016

Pelatihan Administrasi & Bukber yang Mengintegrasi

Tim Redaksi IPNU-IPPNU Mijen - Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kecamatan Mijen menyelenggarakan kegiatan pelatihan administrasi dan buka bersama yang bertempat di Basecamp IPNU-IPPNU Ranting Bermi. Rabu (5/7) sore kemarin.

Kegiatan tersebut setidaknya terdapat 95 orang yang menghadirinya. Diantaranya dari senior PAC IPNU Kecamatan Mijen, PC IPNU Demak, PAC IPPNU Kec. Mijen, Pimpinan Komisariat dan Pimpinan Ranting se Kecamaan Mijen.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh rekanita Musfiroul Azizah dan di tutup dengan do’a oleh rekan A’an Fauzi Ainul Yaqin. Kemudian dilanjut dengan Pelatihan Keadministrasian yang di moderatori oleh rekan A’an dan sebagai pemateri adalah rekan Muh. Agil Nuruzzaman dari Pimpinan Cabang IPNU Kabupaten Demak. Dilanjut dengan buka bersama dan juga sholat magrib berjama’ah.

Sebagai pemateri dan sekaligus Sekretaris IPNU di Kabupaten Demak. Dalam penyampaiannya ia mengatakan “bahwa pentingnya suatu organisasi adalah tetap menjaga keadministrasian agar tetap tertata rapi dan Organisasi yang besar adalah organisasi yang memiliki administrasi yang baik.”

Sementara itu, ketua panitia, Ahmad Miftahul Khoir mengatakan bahwa acara yang diselenggarakan tersebut sudah berjalan sesuai rencana. Ia berharap kegiatan ini dapat menambah wawasan dalam membentuk kepengurusan organisasi yang kokoh sekaligus menjaga tali silaturahim antar jajaran organisasi agar tetap harmonis dan terintegrasi.

“Kami berharap hubungan antara sesama pengemban amanat organiasasi tetap harmonis dan sejalan dengan itu dapat menambah wawasan untuk meningkatkan kualitas dari kader maupun organisasi IPNU sendiri.” Katanya saat ditemui.

Selanjutnya ketua PAC IPNU Kec.Mijen Miftahur Rohman, berpesan kepada seluruh kepengurusnya bahwa, “saya berharap kepada semua masing-masing departemen dan juga lembaga, agar mampu merealisasikan yang telah di rancang sesuai dengan jobnya masing-masing, terlebih kepada sekretaris IPNU Kecamatan Mijen rekan M. Choirur Rozaq agar mampu menata ke administrasian yang sebagus mungkin. (Red : Kh)

Klik disini untuk melihat dokumentasinya (foto-foto).

0 komentar:

Posting Komentar