PAC IPNU - IPPNU KEC. MIJEN

IPNU - IPPNU merupakan wadah bagi pelajar NU dalam menumbuh kembangkan potensi, karakter serta menemukan jati diri yang sesungguhnya.

Selasa, 02 Februari 2016

KONFERANCAB IPNU-IPPNU KEC. MIJEN 2014

Sambutan Ketua Terpilih IPNU Masa Khidmah 2014-2016
PAC IPNU-IPPNU Kec. Mijen - Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Kecamatan Mijen masa khidmat 2012-2014 hari ini telah paripurna, dengan menggelar Konferensi Anak Cabang (KONFERANCAB) Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) di uraikan di masa periodenya. Acara konferancab ini bertempat di Madrasah Nurul Falah Jleper kecamatan Mijen-Demak, Ahad (27/12/14) pagi lalu.

Konferancab yang dilaksanakan pada hari ahad ini setidaknya kurang lebih sekitar 100 peserta IPNU-IPPNU yang datang menghadirinya, dari berbagai perwakilan Pengurus Ranting maupun Pengurus Komisariat se-Kecamatan Mijen. Acara ini juga dihadiri oleh beberapa tamu undangan, di antarnya adalah KH. Imam Suyono selaku ketua MWC NU kec. Mijen, K. Ainun Najib selaku pembina IPNU-IPPNU Kec. Mijen dan juga dari pihak kecamatan Mijen yang di wakilkan oleh bapak Tamrin.

Konferancab ini selain sebagai simbol penutupan pengurus IPNU-IPPNU Kec. Mijen masa khidmah 2012-2014, juga sebagai sarana estefet dalam mengarungi bahtera organisasi di masa selanjutnya. Karena dengan konferancab maka pengurus masa khidmah selanjutnya akan terbentuk. dan diharapkan semoga pengurus selanjutnya akan jauh lebih baik dari yang sekarang ini. Hal ini sesuai dengan apa yang di utarakan oleh salah satu senior IPNU Kec. Mijen Zainal Mujtaba, S.Th.I

"Semoga dengan konferancab ini akan menghasilkan ketua yang terbaik, yang sesuai dengan porsi organisasi. sehingga IPNU-IPPNU Kec. Mijen Bisa maju dan lebih baik dari yang sekarang ini, Amin.." ungkap Zainal Mujtaba, S.Th.I selaku salah satu senior dan juga ketua demisoner periode 2010-2012 lalu.

Sekitar pukul 14.30 WIB, prosesi pemilihan pun akhirnya dimulai, sidang pleno yang di pimpin oleh rekan Musyadad Syarif selaku ketua Pimpinan Cabang IPNU Kabepaten Demak dan juga diskretarisi oleh rekan Abdul Halim, menghasilkan ketua terpilih rekan Miftahur Rohman yang sekaligus menjadi ketua panitia dalam pelaksanaan Konferancab ini.

Sedangkan sidang pleno dari pihak IPPNU yang di pimpin oleh rekanita Fitriyah selaku ketua Pimpinan Cabang IPPNU Kab. Demak menghasilkan Kiki Fatmala sebagai ketua terpilih IPPNU Kec. Mijen di periode selanjutnya.

Konferancab yang dimulai pukul 08.00 dan selesai pukul 16.00 ini akhirnya menghasilkan rekan Miftahur Rohman dan rekanita Kiki Fatmala sebagai ketua terpilih IPNU-IPPNU masa khidmah 2014-2016. Dan bulan februari 2015 nanti akan di kukuhkan kepengurusannya dengan prosesi pelantikan.

Lihat dokumentasi, klik disini.

0 komentar:

Posting Komentar