PAC IPNU - IPPNU KEC. MIJEN

IPNU - IPPNU merupakan wadah bagi pelajar NU dalam menumbuh kembangkan potensi, karakter serta menemukan jati diri yang sesungguhnya.

Rabu, 03 Februari 2016

Pelantikan, IPNU-IPPNU Mijen: Rajin Belajar dari Ulama

PAC IPNU-IPPNU Kec. Mijen – Hari ini telah melangsungkan pelantikan selain untuk pengukuhan kepengurusan masa khidmah 2014-2016 juga sebagai simbol eksistensi diri IPNU-IPPNU khususnya di kecamatan mijen.

Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Demak KH Musadad Syarif hadir dalam pelantikan PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Mijen-Demak di Kantor MWC NU Mijen, Desa Bakung Mijen, Ahad siang (22/2/15) lalu.

Dalam sambutannya ia mengungkapkan bahwa Ulama NU turut aktif terlibat dalam mewujudkan Kemerdekaan RI, namun sejarah tidak mencatatnya. “Kami berharap rekan-rekanita IPNU-IPPNU kec. Mijen, selain semangat dan rajin belajar juga harus mendekatkan diri dengan Ulama, karena kalian adalah generasi penerus cita-cita Ulama agar keutuhan NKRI tetap terjaga” tegasnya.

Anang Ruhiyat selaku camat mijen turut hadir dalam pelantikan tersebut, dalam sambutannya beliau mengungkapkan perasaan yang sangat senang sekali karena setelah lama pelajar NU tertidur, kini telah bangun kembali. Beliau juga berharap bahwa kepengurusan IPNU-IPPNU ini bisa menjadi sarana tauladan bagi pemuda sekecamatan mijen, sehingga menjadikan mijen ini adalah kecamatan yang penuh dengan nuansa agamis.

Abdul Halim selaku ketua PC IPNU Demak yang melaksanakan langsung prosesi pelantikan menyatakan bahwa ia menginginkan kepemiminpinan PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Mijen yang saat ini digawangi oleh rekan Miftahur Rohman dan rekanita Kiki Fatmala dapat berjalan dengan maksimal dan semakin maju.

Ketua PC IPPNU Demak, rekanita Istiqomah juga berpesan kepada kepengurusan yang baru, utamanya ketua PAC, diharapkan sabar, ikhlas, serta semangat berjuang, karena perjuangan untuk menegakkan ajaran Islam Aswaja di tengah-tengah masyarakat nantinya banyak tantangan.

Sementara itu, Miftahur Rohman selaku perwakilan IPNU – IPPNU Kecamatan Mijen dalam sambutannya ia berharap agar IPNU-IPPNU kecamatan Mijen ini menjadi wadah untuk menumbuh kembangkan potensi serta karakter pelajar NU, khususnya di Kecamatan Mijen.

Dalam acara tersebut turut dihadiri Rekan Syafiq selaku DKN CBP PP IPNU yang juga mantan Ketua PC IPNU Demak, Camat Mijen, Ketua Banser kec. Mijen, dan juga MWC NU beserta banom-banomnya. [Red : Sufi_Kocak]

Untuk melihat dokumentasi atau foto-foto Pelantikan bisa klik disini.

0 komentar:

Posting Komentar